Minggu, 26 Maret 2017

Kisah Nyata Pria Sejati

Seorang pria beristeri berkenalan dengan seorang gadis di sebuah kantin perkantoran. Dsebabkan ada urusan pekerjaan mereka pun tukeran no WA.

Malam harinya si gadis mulai WA si pria.

Gadis : "Mas hebat ya. Punya usaha sendiri, sukses pula!"

Pria : "Terima kasih ya, dik."

Esoknya si gadis menelpon,

Gadis : "Kapan ya mas, kita makan bareng lagi?"

Pria : "Oke, kapan aja boleh".

Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui WA dan telepon, sesekali juga janjian makan siang bareng.

Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis mngirim WA,

"Mas..., sebenarnya aku mencintaimu. Aku tau kamu udah punya keluarga. Aku mau menerima kondisi sebagai isteri keduamu. Aku siap mas....!"

Dengan berat hati pria itu menjawab, "Dik, aku mengerti dan paham maksudmu... tapi dengan berat hati aku harus menolak. Kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok.

Tapi, tahukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan hingga usahaku sukses? Itu semua karena dorongan dan semangat dr isteriku.

Sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang mengagumiku, hanys karena aku sudah sukses.

Padahal ada seseorang di rumah yang telah bersusah payah mendorongku agar selalu tampil sebaik mungkin. Dia adalah isteriku tercinta...

Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol. Dialah yang selalu mendampingiku di kala susah, sampai sukses seperti ini.

Isterikulah yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku menjadi seperti ini. Kamu memang cantik, tapi hati isteriku lebih cantik.

Terima kasih atas cintamu, tp maaf aku tidak bisa membalas seperti kehendakmu....

Aku harus setia kpd wanita yg sdh setia mendampingi aku selama ini. Ya dik, dia adalah istriku....

Selamat tinggal dik....wassalam.

0 komentar :

Posting Komentar