Jumat, 20 Januari 2017

Ayo Jemput Rezekimu

Nggak perlu cemas kalau ngga punya uang .. karena uang itu memang kadang datang .. kadang pergi .. cuman lewat doank .. PRnya adalah terus menambah rasa syukur, itu jauh lebih baik.
.
Memang kata bersyukur ini mudah untuk di ucapkan .. Tetapi sangat tidak mudah untuk di terapkan ..
.
Betapa banyak, yang saat ini pertama kali jualan entah itu online maupun offline. Sudah berminggu jualan, ehh jualannya baru laku satu. Terus, dia bilang 'sebel deh .. cuman laku satu doank'.
.
Betapa banyak yang saat ini, yang mendapatkan nafkah dari suaminya. Ehh, masih merasa kurang .. kurang .. dan kurang .. Syukuri saja dulu berapapun yang di dapat. Setelah itu, pikirkan bagaimana CARAnya agar penghasilan bisa meningkat.
.
Padahal .. masih ada kata yang menyejukkan jiwa. 'Terimakasih ya Allah, alhamdulillah .. setelah berminggu-minggu jualan. Akhirnya laku juga .. alhamdulillah .. alhamdulillah ..' sambil sujud syukur ..
.
Ada kata-kata dan tindakan yang menyejukkan jiwa.. ehh malah milih kata-kata yang menyempitkan ..
Secara ngga sadar .. dengan memperbanyak rasa syukur. Entah itu dalam kata-kata atau perbuatan .. InsyaAllah, itu pertanda kita telah membuka pintu rezeki .. terbuka .. terbuka .. semakin banyak bersyukur (berapapun yang di dapat) akan semakin terbuka pintu rezekinya .. InsyaAllah ..
.
Apa sih, yang di cari di dunia ini?
Bukankah yang di cari adalah ketenangan jiwa? Harta banyak .. duit banyak .. rumah mewah .. mobil mentereng. Ehh, hati ngga tenang ..
.
Bukankah lebih baik punya harta banyak yang berkah dan berlimpah .. duit banyak .. rumah yang luas (untuk kebermanfaat banyak orang) .. serta kendaraan yang nyaman sekaligus hati tenang? Hehe ..
Jemputlah rezekimuu melalui tahapan proses rasa syukur yang mendalam .. setiap w .aktu .. dan tak kenal lelah .


Nah, bagi teman-teman yang mempunyai waktu untuk mempelajari apa sih sumber-sumber  penghasilan yang meminjam tag line teman kita Pak Suratman "Penghasilan Tanpa Batas" terus ditambah dengan ucapan DAHSYAT..... !!! Coba deh klik di MENU : Sumber Penghasilan Tanpa Batas di web kita ini www.Tugu-Pancoran.Blogspot.com

Semoga bermanfaat !!!

0 komentar :

Posting Komentar